ABG di Bekasi Ditangkap, Dalang Perampokan dan Pemerkosaan

  • Whatsapp
ABG di Bekasi Ditangkap, Dalang Perampokan dan Pemerkosaan
banner 300x250

Havana88 – Pelaku utama atau dalang perampokan dan pemerkosaan anak di bawah umur yang terjadi di kawasan Bintara, Bekasi, berinisial RTS, berhasil ditangkap polisi setelah menjadi buronan.

“Iya betul (RTS ditangkap),” kata Kasubdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian saat dikonfirmasi, Kamis (20/5).

Read More

Namun, kronologis penangkapan RTS belum diketahui. Dalam kasus ini, polisi sudah menangkap RP dan AH. RP diketahui berperan memantau situasi di sekitar rumah saat aksi itu dilakukan dan AH sebagai pengumpul barang curian.

Perampokan dan pemerkosaan ini terjadi pada Sabtu (15/5) malam yang dimulai saat RP dan RTS bertemu di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara.

Mereka kemudian mendatangi rumah RTS di Bekasi untuk mengambil tang yang akan digunakan untuk mencuri.

Setelah itu, mereka pindah ke kawasan Bintara, Bekasi dan mencari rumah yang menjadi sasaran pencurian.

Setelah menemukan target, pelaku RTS kemudian memanjat dinding belakang rumah dan masuk melalui lubang ventilasi.

RP menunggu di semak tidak jauh dari rumah untuk memantau situasi.

Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menuturkan bahwa pada saat itu yang bersangkutan (RTS) melakukan pembicaraan dan menahan korban di dalam tahanan. Kemudian, pemerkosaan dilakukan di bawah ancaman, yang diancam dibunuh jika diteriaki.

Tak hanya melakukan tindakan pemerkosaan, pelaku juga berhasil mencuri dua unit ponsel korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, RP dan AH juga diketahui positif mengonsumsi ekstasi dan sabu.

Ini berdasarkan hasil tes urine pada keduanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250